TIPS MEMILIH BAJU LEBARAN 2020 (ISLAMI DAN MODIS)

Hari raya lebaran merupakan salah satu kesempatan umat muslim untuk memulai segalanya dari awal. Perayaan tersebut sangat identik yang umumnya semua orang saling menggunakan baju baru. Hal ini bisa terjadi karena di dalam ajaran islam di sunahkan baginya untuk menyambut hari raya idul fitri dengan segala macam yang baru. Hari Raya lebaran juga merupakan peluang besar bagi seluruh pedagang untuk menjajakan pakaiannya, untuk itu bagi para konsumen kali ini saya akan memberikan beberapa tips memilih baju lebaran 2020.

3 Tips dalam memilih busana muslim lebaran yang tepat


Model Baju lebaran keluarga yang sedang trend

Akan tetapi pada umumnya, terkait dengan baju baru lebaran tahun 2020 hanya para remajalah yang paling tertarik untuk membeli baju tersebut. Namun pastinya para remaja ini akan sangat merasa kebingungan dengan berbagai pilih baju lebaran 2020 yang kini telah mulai di jajakan oleh para pedagang. Dan janganlah lupa bahwa hari raya idul fitri merupakan hari raya besar Agama Islam, jadi belilah Busana yang tetap menampilkan suasana syar'i karena hal seperti ini guna menghormati ajaran kita. Simak juga model gamis syar'i dan trendy ala Oki Setiana Dewi

model baju lebaran untuk remaja putri yang sedang trend

Nah langsung saja, situs www.bajumuslimterbaru.web.id lewat artikel ini akan memberikan tips memilih baju lebaran 2020 agar nantinya anda tidak lagi merasa bingung untuk menentukan baju yang akan anda kenakan, berikut adalah  tips memprediksi baju lebaran terbaru yang sekiranya akan menjadi trend pada hari raya idul fitri itu :

1. Perhatikan jatuhnya bulan idul fitri yang akan dirayakan untuk beberapa bulan lagi, perkirakan musim yang akan terjadi, musim kemarau atau hujan ?, kemudian barulah sesuaikan busana yang akan anda kenakan

2. Baju Koko dengan kancing di depan saat ini telah menjadi tren, jadi saya sarankan untuk memilih baju seperti ini.

3. Pilihlah bawahan Yang di sesuaikan dengan busana atasan. Lebih amannya gunakan yang berwarna gelap, karena warna ini merupakan warna netral.

model baju koko lebaran yang sedang trend

Simak juga contoh model jas koko yang trendy dan baju koko anak yang lucu dan santun
Itulah tips memilih busana lebaran 2020 dapat saya ulas pada kesempatan hari ini, semoga artikel ini juga dapat menginspirasi teman-teman dalam menentukan baju lebaran yang paling trendy. kuncinya adalah pada kemampuan anda untuk mengintrospeksi diri, sehingga anda dapat membaca segala kekurangan yang melekat pada diri anda sendiri. jadi dengan begitu pilihlah model pakaian yang seharusnya disesuaikan dengan kondisi fisik anda. Sekian dari saya semoga hari raya anda menjadi semakin berkesan dan lebih berkah.

0 komentar:

Posting Komentar