CARA MEMAKAI JILBAB MODERN TERBARU TREND 2017

Menutupi aurot bagi perempuan muslim merupakan sebuah kewajiban yang memang harus di laksanakan oleh setiap wanita. Jika pada zaman dahulu cara mengenakan jilbab modern masih biasa-biasa saja, dalam arti tidak terlalu di perhatikan dari nilai keindahannya, namun sekarang semenjak jilbab telah banyak diminati oleh kaum perempuan di negeri ini membuat banyak desainer busana muslim menciptakan sebuah kreasi yang sangat istimewa dari hijab tersebut. Intinya kriteria jilbab modern adalah bahwa bentuk dari hijab tersebut dapat menyesuaikan sesuai keinginan kita oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips cara memakai jilbab modern terbaru.

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mempercantik atau melengkapi keindahan dari model hijab modern terbaru yang sedang anda kenakan. Salah satunya adalah dengan cara memadukan hijab yang sedang anda pakai dengan busana yang sesuai dengan tema hijab anda, namun dalam memadukan sebaiknya jangan asal anda harus memperhatikan beberapa aspek dari segi keserasian, dan bentuk tubuh yang anda miliki, barulah setelah anda mengetahui aspek tersebut selanjutnya tinggal mempelajari cara memakai jilbab modern.

Tips dalam memakai hijab dengan model segiempat


Tips mudah dalam memakai jilbab moderen untuk remaja

Langsung saja, kita akan langsung menginjak ke inti pokok pembahasan cara memakai jilbab modern dengan hijab segi empat. Kemudian langsung saja kita lakukan sedikit lekukan dan pastikan satu sisi lebih panjang, Ikat belakang leher Anda, Mengambil tempat sisi terpendek di atas kepala Anda, tarik ke belakang kepala kemudian lekatkan dengan peniti, Ambil sisi terpanjang, dan meletakkan di sisi yang berlawanan dan tempat pipi dan aman, Flip sisa jilbab di atas kepala Anda, menarik ke depan dan aman. Selesai sudah langkah tersebut jika ingin lebih baik bisa di tambahan dengan aksesoris seperti bros

Simak juga cara memakai pashmina dengan benar dan trendy

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pembahasan hari ini yang berjudul cara memakai jilbab modern tebaru. Semoga setiap ulasan yang saya berikan di atas tidak membuat anda merasa kebingungan. Tutorial mengenakan hijab di atas dapat anda modifikasi sesuai dengan keinginan dan selera anda, yang terpenting adalah bagaimana tingkat kreativitas anda mampu menciptakan sebuah keselerasan dalam berbusana Muslimah.

0 komentar:

Posting Komentar