SEPERTI APAKAH TREND MODEL MUKENA TERBARU 2020?

Mukena merupakan perlengkapan wajib untuk para wanita dalam melakukan ibadah sholat, dan saat ini banyak sekali model mukena terbaru dengan inovasi-inovasi terbarunya. Bagi anda yang masih bingung untuk memilih mukena yang nyaman dan dapat mempercantik penampilan anda, berikut kami admin situs https://modelbajumuslimmuslimah.blogspot.com mencoba memberi sedikit ulasan model mukena yang terbaru dan sedang trend saat ini.

Jenis-Jenis Model Mukena Terbaru 2020


Mukena katun jepang model terbaru

Diantara berbagai model mukena terbaru, ada beberapa yang menjadi trend mukena terkini, antara lain adalah mukena katun jepang. Mukena ini banyak diminati karena sangat elegan dengan motif bunga-bunga kecil khas Jepangnya. Selain itu variant warnanya yang lembut juga memberikan kesan lebih feminine. Kain katun Jepang juga memiliki kualitas yang cukup bagus, kain ini terasa lembut dan adem meskipun dipakai dalam waktu lama. Namun kualitasnya yang bagus ini jugalah yang membuat harganya cukup mahal.

Mukena rangrang yang sedang trend di tahun 2015

Selain mukena katun Jepang, ada juga mukena Rangrang yang sangat diminati tidak hanya masyarakat Indonesia, namun juga mancanegara. Mukena ini diminati karena kesan unik dari unsur etniknya yakni berupa motif tenun ikat khas Nusa Penida. Model mukena ini pada umumnya memiliki motif rangrang pada bagian atasan mukena atau bawahan mukena, namun untuk model mukena rangrang yang terbaru ini lebih menekankan kesan modern baik dari motif batik, maupun desainnya. Mukena rangrang klasik bisa menjadi pilihan anda untuk tampil lebih elegan atau kalem, sedang anda yang ingin tampil lebih ceria, model rangrang terbaru akan lebih cocok untuk penampilan anda.

Mukena abaya model terkini yang digemari

Model mukena dubai aneka warna yang sedang trend

Model mukena terusan abaya terbaru juga menjadi trend mukena di tahun ini. Model mukena ini sangat menarik dengan berbagai pilihan warna dan motif yang lembut hingga akan terlihat elegan jika dikenakan, bahannya yang terbuat dari rayon super, akan menambah kenyamanan anda dalam memakainya. Selain model abaya, ada juga model mukena terbaru yakni mukena terusan Dubai yang merupakan mukena terusan dengan aksen timur tengah yang khas, mukena ini juga sangat nyaman dikenakan karena berbahan rayon.

0 komentar:

Posting Komentar