MODEL BAJU GAMIS ALA OKI SETIANA DEWI (TRENDY DAN SYAR’I)

Anda ingin tampil anggun dan syar’i seperti artis Oki Setiana Dewi? Jika iya maka anda tidak perlu berfikir panjang karena di tahun 2017 ini model baju gamis ala Oki Setia dewi ini sedang trend. Tentunya bagi para muslimah sudah tidak asing lagi dengan pemeran Ana dalam film islami KCB, nah Oki tidak hanya cantik namun dikenal juga sebagai sosok muslimah yang taat pada ajaran islam, pakaian yang Oki kenakan pun selalu saja bernuansa islami yang semakin menambah keanggunan dirinya serta memperkuat kepribadiannya  sebagai muslimah yang sejati.

Trend model baju gamis muslim ala oki setiana dewi

Kecantikan bagi seorang wanita menjadi suatu hal yang sangat penting, sehingga tidak jarang seorang wanita mengeluarkan banyak uangnya untuk sekedar membeli pakaian yang diinginkannya,  namun bagi anda yang beragama islam hendaknya taat pada kaidah-kaidah islam dalam membelanjankan uang, jangan sampai berlebihan, jika anda wanita muslim maka sebaiknya anda mempertimbangkan pemilihan model busana yang syar’i, namun kebayakan wanita mengabakan konsep syar’i dalam pemilihan busana, banyak yang beranggapan bahwa model busana muslim yang syair’i ketinggalan jaman, namun tidak untuk tahun 2017 ini, anda tinggalkan saja anggapan yang mengatakan bahwa berbusana muslim syar’i itu ketinggalan jaman, buktinya artis Oki setia dewi dengan balutan model gamis-nya mampu membuat banyak mata terkesima saat melihat keanggunan yang dipancarkan dari model-model busana muslim dan hijab yang dikenakannya. Simak juga contoh model baju gamis muslim terbaru yang cocok untuk lebaran

Model gamis terbaru ala oki setiana dewi

Model baju gamis ala oki setiaana dewi sedang menjadi trend di tahun ini, bagi anda yang berkeinginan dapat tampil menarik saat menyambut bulan ramadhan dan hari raya idul fitri maka model baju gamis ala oki setia dewi ini patut dicoba. gamis syar'i ala setia dewi  dapat dikenakan untuk tampil dalam acara-acara pesta maupun untuk keseharian

Model gamis Muslim elegan ala oki setiana dewi

Ditahun ini model gamis syar’i sedang menjadi trend dikalangan kaum hawa khususnya di indonesia dengan jumlah umat islam yang mayoritas.  Jadi bagi anda para kaum hawa yang berencana membeli baju yang bagus untuk lebaran atau untuk bersilaturahmi ke handai taulan maka model baju gamis ala oki dapat menjadi sesuatu yang anda pertimbangkan untuk dibeli. Adapun beberapa model dari gamis ala oki ini antara lain sebagai berikut:

Contoh Desain Model Gamis Oki Setiana Dewi


gambar tempat wisata di indonesia

Contoh Gamis syar'i ala oki setiana dewi

Itulah beberapa Model baju gamis ala oki setiana dewi yang sedang trend saat ini. Semoga anda dapat memperoleh inspirasi dalam menemukan baju muslim terbaru yang sesuai dengan selera dan cocok dengan tubuh anda anda. Selanjutnya anda dapat juga lihat beberapa model jilbab ala oki (OSD).

0 komentar:

Posting Komentar