CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA YANG BENAR

Sekarang banyak model jilbab yang berkembang, itu karena banyak wanita berhijab yang berkreativitas untuk menghasilkan keindahan. Nah, Selain model jilbab segiempat selanjutnya untuk menambah pengetahuan anda tentang cara berhijab maka kami juga akan mengulas sedikit tentang cara memakai jilbab pashmina yang benar sehingga tidak hanya menarik tetapi juga rapi. Untuk itu simak ulasan artikel situs www.bajumuslimterbaru.web.id di bawah ini

Cara memakai jilbab pashmina yang rapi

Dalam berjilbab selain untuk menampilkan penampilan yang menarik tetapi juga anda tetap harus mengedepankan dalam hal menutup aurat, jadi model jilbab harus tetap syar'i. Dan pada jilbab pasmina untuk menggunakannya, anda juga harus memperhatikan supaya dapat menutup aurat, karena terkadang orang menggunakan pasmina hanya ditempel dikepala sedangkan rambut belakang terkadang kelihatan atau bahkan leher juga kelihatan, untuk itu anda harus dapat berhijab dengan baik dan benar. Bagi anda yang ingin memakai jilbab pashmina, maka langkah berikut ini dapat anda terapkan :

Cara memakai jilbab pashmina kreasi terbaru

  1. Pertama kenakanlah sebuah ciput ninja (daleman kerudung) Hingga leher anda tertutupi
  2. Yang kedua kenakanlah pashmina dengan ukuran panjang yang berlainan antara kanan dan kiri, usahakan pada bagian kiri mimiliki panjang yang lebih daripada bagian sebelah kanan.
  3. Yang ketiga anda tarik bagian pashmina sebelah kiri ke belakang selanjutnya anda letakan pada bagian kanan.
  4. Setelah langkah tiga anda lakukan, maka pada bagian kanan anda, ada 2 sisi kerudung yang memiliki panjang yang tidak sama. Langkah keempat yang harus anda lakukan adalah tariklah sisi pashmina yang memiliki ukuran lebih panjang melingkari leher anda.
  5. Langkah kelima adalah meletakan bagian dari kerudung yang telah dililitkan pada leher hingga ke pundak sebelah kiri.
  6. Langkah keenam adalah meneruskan langkah kelima sampai jilbab telah dapat menutupi bagian dada dengan cara menariknya hingga pundak bagian kanan dan menempatkan bagian  jilbab yang memiliki ukuran lebih pendek di atas, kemudian menyematkan jarum pentul dibagian sisi kanan dan sisi kiri agar pashmina tidak berantakan.

Sekarang banyak cara memakai jilbab pashmina, yaitu dari yang mudah dan biasa sampai yang rumit. Untuk itu ketika anda berniat mengenakan jilbab pashmina maka sebelumnya sesuaikan dengan acara yang akan anda datangi, kemudian pada bahan jilbab juga perlu anda perhatikan karena kedua unsur tersebut adalah untuk menentukan model yang dipilih. Jadi sebelumnya anda perlu melakukan persiapan terlebih dahulu. Untuk menggunakan jilbab pashmina maka anda juga perlu mempersiapkan daleman jilbab atau ninja yang mana dipilih sesuai dengan kebutuhan dari model yang akan anda gunakan.

Untuk cara memakai jilbab pashmina supaya hasilnya menarik maka tidak ada salahnya bila anda berkreativitas untuk menghasilkan model jilbab yang menarik. Selain itu model jilbab yang anda hasilkan juga bisa anda jadikan sebagai ciri khas dari penampilan anda. Untuk dapat berhijab pashmina banyak cara yang bisa anda temukan, jadi jangan takut berkreativitas karena yang terpenting model jilbab anda tetap syar'i dan untuk menampilkan modelnya anda harus percaya diri supaya aura keindahan pada penampilan anda bisa keluar. Jadi jika ingin tampil menarik maka harus selalu percaya diri untuk berpenampilan menarik.

0 komentar:

Posting Komentar