TRIK TETAP TRENDI MENGENAKAN JAS KOKO (JASKO)

Baju muslim untuk pria terutama atasan sering disebut dengan koko. Model baju koko kini sangat beragam. Bahkan baju koko tak hanya di gunakan untuk keperluan hari raya ataupun sholat. Kini baju koko bisa semakin trendi dan bisa dikenakan saat kapan saja. Salah satu model baju koko yang sedang populer bagi para pria adalah jas koko terbaru. Model jas koko ini saat ini sedang banyak di gandrungi oleh para pria.

Memilih Dan Merawat Baju Koko


Model Jas Koko terbaru 2015

Jas koko terbaru kini sedang menjadi tren dikalangan para pria. Oleh karena itu jika anda ingin mengikuti tren ini sebaiknya anda pintar pintar dalam memilih jas koko ini. Saat memilih baju koko, hal pertama yang harus anda perhatikan adalah warna baju koko. Pilihlah warna yang lembut dan tidak mencolok. Warna yang lembut bisa dikenakan setiap saat, tidak terbatas pada situasi tertentu. Kedua pilihlah motif yang tidak ramai. Motif yang lebih kasual akan terlihat lebih pas ketimbang yang terlalu ramai.

Model jas koko yang moderen dan simple

Selain kedua hal tersebut, perhatikan pula suasana saat mengenakan jas koko terbaru tersebut. Jika anda sedang bekerja atau berada di ruangan ber pendingin sebaiknya kenakan baju koko yang agak tebal. Jangan kenakan model koko batik biasa yang tipis. Selain memperhatikan hal tersebut, anda juga perlu memperhatikan perawatan untuk baju koko itu sendiri. Merawat baju koko pada umumnya sama dengan baju lainnya. Namun jika modelnya berupa jas koko tentu akan berbeda cara merawatnya.

Contoh jasko yang sederhana

Jas koko elegan yang moderen

Cara merawat jas koko berbeda tentunya dengan merawat pakaian pada umumnya. Jas koko terbaru   agar tetap awet sebaiknya di cuci dengan dikucek biasa tanpa di masukan dalam mesin cuci. Selain itu pisahkan baju yang berwarna dengan yang berwarna putih. Keringkanlah baju di tempat teduh. Jangan terlalu lama berada di bawah terik sinar matahari. Selain itu semua jangan gunakan plastik saat menyimpan baju di dalam lemari. Hal ini akan membuat baju menjadi berwarna kuning dan membuat jelek warna yang ada pada jas koko tersebut. Demikianlah pemaparan beberapa Trik Tetap Trendi Mengenakan Jas Koko dalam situs https://modelbajumuslimmuslimah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar