TIPS DAN CARA MEMAKAI JILBAB PESTA TERBARU

Cara memakai jilbab pesta - Untuk sebagian wanita penampilan adalah hal yang cukup penting, sehingga wajar bila wanita dalam berdandan membutuhkan waktu yang lama. Seperti halnya pada wanita berhijab, karena selain tampil syar'i wanita berhijab juga bisa tampil modis dan menarik, oleh sebab itu dibutuhkan waktu untuk menata diri, khususnya pada penampilan jilbab yang dikenakan. Karena jilbab dapat mewakili penampilan secara keseluruhan, sehingga anda harus tepat dalam memilih model yang tepat untuk setiap acara yang anda datangi.

Cara memakai jilbab pesta terbaru

Dalam memilih model jilbab maka sebelumnya anda sesuaikan dengan model busana, jadi untuk model, bahan dan corak harus bisa menyatu dengan busana yang anda kenakan. Jadi penyesuaian dengan tema acara harus anda persiapkan sejak pemilihan busana, sehingga model jilbab hanya menyesuaikan. Untuk itu sebelumnya anda harus jeli dalam memilih model busana muslimah yang tepat dengan tema acara pesta yang akan anda datangi. Jadi ketika anda mempersiapkan busana maka anda juga perlu mempersiapkan cara memakai jilbabnya

Tahun 2017 model jilbab pesta yang banyak dipilih adalah yang memiliki kesan simple tetapi anggun, sehingga untuk cara memakai jilbab pesta yang dapat anda pilih adalah yang mudah tetapi yang menampilkan kesan menawan. Jadi tidak perlu mempersiapkan dua jenis bahan untuk jilbab selagi sudah mampu menampilkan model jilbab yang menarik. Jadi sebaiknya cari cara berhijab untuk acara pesta yang mudah supaya waktu anda tidak banyak terbuang, Kecuali jika memang itu tuntutan dari tema busana supaya penampilan menarik. Salah satu cara dalam memakai hijab pesta adalah sebagai berikut :

Langkah mengenakan Model Jilbab Pashmina untuk Pesta yang sederhana


Cara mudah memakai jilbab pesta model pashmina yang sederhana

  1. Yang pertama kali dalam memakai jilbab pesta model pashmina adalah Memakai ciput. Selanjutnya kenakan pashmina dengan cara membuat bagian kiri dan kanan pashmina memiliki ukuran panjang yang sama.
  2. Memasang peniti pada posisi bagian bawah dagu (usahakan tidak memasang peniti di bagian leher untuk menghindari pemasangan yang terlalu ketat yang dapat membuat anda terasa tercekik), selanjutnya anda angkatlah bagian sebelah kiri dari pashmina menuju atas kepala anda hingga menuju kanan kepala anda, setelah itu pasanglah jarum pentul disebelah kanan kepala anda.
  3. Langkah ketiga dari pemakaian jilbab pesta ini adalah melingkarkan bagian jilbab yang ada disebelah kanan anda kebagian bawah dagu sampai ke bagian kepala bagian belakang dan anda akhiri disebelah kanan depan.
  4. Langkah terakhir dari pemasangan jilbab pesta sederhana ini adalah memasang jarum pentul pada bagian kanan dan bagian kiri kepala anda dan rapikanlah agar penampilan anda sempurna.

Selain langkah memakai Pashmina sederhana di atas, anda juga dapat melihat berbagai contoh model jilbab pesta yang lain berikut ini :

Model jilbab pesta pashmina yang anggun

Simak Juga Cara simple dan trendy memakai jilbab segiempat

Nah, untuk menghasilkan model jilbab pesta yang menarik juga bisa anda temukan dari kreatifitas sendiri, jadi untuk cara memakai jilbab pesta bisa anda temukan pada saat percobaan, jangan takut untuk mengembangkan kreatifitas karena yang terpenting model jilbab yang anda kenakan tetap syar'i dan sopan dan selanjutnya baru melihat keindahan dari model jilbab, dan yang tidak kalah penting dalam berbusana anda harus percaya diri supaya aura bisa keluar

0 komentar:

Posting Komentar