TAMPIL LEBIH EKSLUSIF DENGAN MUKENA FATHIYA

Mungkin beberapa dari anda belum familiar dengan produk Mukena Fathiya, karena produsen mukena ini memang hanya berproduksi menjelang ramadhan atau musim lebaran saja, sebelum kita membahas produk mukena lebih jauh, alangkah baiknya anda mengenal produsen mukena etnik Fathiya ini lebih dulu. Fathiya merupakan brand dari produsen mukena rumahan yang unik yang berada di bawah binaan Pemkot Cimahi. Dan seiring dengan meningkatnya permintaan mukena, produsen ini tidak hanya memproduksi mukena anak saja, dan melebarkan sayap dengan memproduksi aneka jenis mukena untuk dewasa dan anak, bahkan tersedia mukena ibu dan anak.

Keunikan Mukena Fathiya


mukena fathiya yang indah untuk wanita muda yang modis

Mukena Fathiya memiliki keunikan motif yang terfokus pada keindahan seni tanpa mengurangi fungsi dan hakikat mukena sebagai sarana beribadah. Motif-motif pada mukena ini beraneka ragam yang antara lain bermotif bunga, daun serta corak lain yang condong dengan unsur etniknya. Motif yang dikerjakan secara manual dan hand made ini dikombinasikan secara apik dengan bahan mukena berkualitas sehingga terbentuk mukena yang cantik, fresh serta terlihat lebih ceria. Sehingga membuat yang mengenakannya menjadi lebih bersemangat dalam beribadah. Simak juga model terbaru dari mukena tatuis

Mukena fathiya ibu dan anak yang serasi

Hal lain yang menjadi keunikan dari mukena dari brand fathiya adalah kesan etnik modern pada motifnya. model terbaru yang akan dikeluarkan oleh produsen mukena ini akan menonjolkan kesan etnik keindahan serta perpaduan warna yang cocok untuk segala usia, dari anak-anak sampai dewasa. Selain motifnya yang menarik, produk mukena dari Fathiya juga terbatas jumlahnya dan mengutamakan keinginan konsumen, sehingga ketika anda mengenakannya akan terlihat lebih ekslusif. Namun sekarang ini berhubungan dengan permintaan mukena yang semakin banyak, pihak produsen menambah stok mukena untuk mencukupi kebutuhan pelanggan.

Mukena Fathiya yang cantik untuk anak

Bagi anda yang juga berminat untuk mendapatkan mukena cantik ini anda dapat mengunjungi agen resmi Fathiya atau bisa langsung memesannya via online di mukena-fathiya.com. karena mukena cantik yang telah tersebar ke penjuru negeri dan mancanegara ini belum dipasarkan secara masal di pasaran, selain itu mukena Fathiya yang unik ini juga merupakan produk musiman. Semoga artikel yang anda baca dalam situs www.bajumuslimterbaru.web.id dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar