MUKENA BORDIR MASIH MENJADI YANG FAVORIT

Mukena bordir merupakan ciri khas dari motif mukena yang telah bertahan puluhan tahun lamanya, dan telah banyak inovasi yang dilakukan untuk mengembangkan motif bordir. Dan produsen mukena bermotif bordir yang cukup terkenal berasal dari Kudus dan Tasikmalaya, kedua mukena ini memiliki keunikannya masing-masing yang membuatnya dapat bertahan sampai saat ini, selain itu peminatnya juga tidak pernah berkurang.

Keunikan dari Mukena Bordir


Mukena Bordir Kudus yang sedang trend

Bertahannya mukena motif bordir diantara motif-motif lainnya menjadi tanda bahwa motif ini masih banyak diminati, motif yang memiliki ciri khas dengan tekstur timbulnya ini memang lebih cenderung berwarna putih dengan variasi warna pada motif bordirnya, untuk mukena bordir dari Tasikmalaya memiliki tampilan yang cenderung cerah pada warna motif bordirnya. Dengan bahan baku katun baik katun dobi, super, paris bahkan katun semi sutra yang memiliki aksen timbul, mukena ini juga sangat nyaman digunakan, anda dapat memilih mukena ini dengan pilihan motif bordir anggrek merah muda, model bunga kecil dengan aksen kaca, atau adenium kaca. Kesemuanya sangat menarik dan menawan.

Mukena bordir tasikmalaya model terbaru

Sedangkan mukena yang berbordir khas kudus memiliki ciri khas bermotif bunga-bunga dengan tingkat kerumitan yang lebih tinggi sehingga dihasilkan motif yang lebih halus. Jadi tidak heran jika mukena ini cukup laris di pasaran bahkan telah dikirim sampai ke penjuru pulau Jawa. Simak Juga model dari mukena tatuis yang sedang trend saat ini.

Mukena Jodha, model mukena terbaru

Model mukena  bordir Polino terbaru tahun 2015

Untuk pembuatannya sendiri ada beberapa teknik yang digunakan, yakni bordir manual atau bordir printing. Meski demikian harga dari mukena jenis ini tidaklah terlalu mahal, berkisar dari puluhan ribu hingga ratusan ribu untuk yang berbordir yang lebih rumit. Dan saat ini ada beberapa mukena bordir yang sedang diminati yakni bordir Polino dan bordir Jodha dengan model mukena potongan atas dan bawah serta mukena terusan yang banyak diminati terutama oleh para ibu muslimah. Sekian informasi yang dapat kami berikan dalam situs https://modelbajumuslimmuslimah.blogspot.com berkenaan dengan mukena bordir, semoga dapat menambah pemahaman anda berkenaan dengan jenis-jenis mukena, serta menambah kecintaan anda terhadap produk hand made asli Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar