MODEL ABAYA TERBARU YANG PERLU ANDA PILIH

Abaya di tahun 2017 sudah semakin marak diminati masyarakat muslim Indonesia, sudahkah anda memiliki model abaya terbaru saat ini? Bagi anda yang mungkin masih belum tahu abaya itu apa, maka sebelum kita menampilkan berbagai model abaya terbaru yang sedang trend saat ini, perlu dijelaskan sedikit tentang pengertian abaya. Abaya menurut wikipedia berasal dari bahasa arab yaitu "abayah" dengan pengertiannya pakaian terusan longgar yang merupakan pakaian tradisional menyerupai gaun, gamis ataupun jubah yang biasa dikenakan para muslimah di arab, turki maupun afrika utara. Di Indonesia kebanyakan masyarakatnya mengenal abaya sebagai baju muslim dengan ukuran yang panjang menyerupai long dress, adapula sebagaian masyarakat yang menyebutnya sebagai gamis, namun abaya dan gamis adalah berbeda.

Tips Memilih Sederhana Memilih Abaya yang tepat


Abaya elegan model terbaru di tahun 2015

Desain abaya terbaru di konsep secara khusus sesuai dengan tema dan kondisi fisik yang di miliki oleh masing-masing wanita. Dengan memperhatikan beragam faktor dari berbagai konsep tersebut nantinya akan menciptakan sebuah model abaya terbaru yang sangat indah dan nyaman untuk dikenakan. Beberapa kata kunci yang harus anda perhatikan adalah pemilihan bahan, warna, dan desain. Misalkan ketika seseorang memiliki tubuh kurus tinggi berkulit putih, maka anda harus mampu menutupi setiap kekurangan dari wanita tersebut dengan desain kebaya yang telah disesuaikan dengannya. Simak juga model gamis muslim yang sedang trend saat ini

Model Abaya casual yang trendy

Contoh Model Abaya untuk muslimah yang sedang trend


Model abaya batik dan abaya syahrini

Model abaya terbaru yang saat ini masuk nominasi saya adalah model abaya lengan pendek, model abaya remaja, model abaya wisuda, model abaya formal dan model abaya batik. Untuk model abaya lengan pendek di khususkan untuk wanita yang ingin bergerak lebih leluasa, sedangkan abaya remaja biasanya lebih colorful. Dan untuk model abaya wisuda dan formal biasanya desainnya tidak begitu berlebihan karena untuk menghormati acara sakral tersebut. dan terakhir menurut saya adalah salah satu model abaya terbaik yaitu batik, motif dari kebaya ini sangatlah unik karena mampu memadukan corak batik untuk di masukan pada bagian dari kebaya.

Contoh model abaya untuk pesta

Jadi model abaya terbaru terdiri dari beberapa model yang telah saya jelaskan di atas, untuk mendapatkan hasil yang terbaik anda harus mampu menutupi kekurangan dari setiap bagian dari tubuh anda dengan memilih model abaya yang terbaik untuk anda kenakan. Mungkin cukup sekian pembahasan yang kali ini dapat saya sampaikan, semoga gagasan utama yang telah saya siratkan dalam artikel ini dapat anda pahami sebaik mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar