CARA MENGENAKAN MODEL JILBAB SEGI EMPAT UNTUK WAJAH BULAT

Semakin maraknya komunitas hijabers yang muncul di nusantara ini, juga menyebabkan semakin berkembangnya model jilbab segi empat yang saat ini juga menjadi trend tersendiri. dengan banyak pilihan model tersebut anda dapat mengobati rasa bosan anda dengan mengkreasikan model hijab tersebut sesuai dengan diri anda. saya yakin ketika anda mampu mengepaskan sebuah bentuk kreasi hijab segi empat, maka hasilnya akan sangat cantik dan menarik. Jadi anda tidak perlu bosan lagi dengan penampilan hijab yang itu-itu saja.

Dengan bergaya mengenakan model hijab segi empat berarti anda telah memenuhi salah satu ajaran syari'at islam, yang mana seorang wanita di wajibkan untuk mengenakan kerudung, hal ini berfungsi untuk mencegah timbulnya fitnah ataupun hal lain yang tidak di inginkan yang merupakan akibat dari terlihatnya aurot seorang wanita. Terlepas dari semua itu cara mengenakan hijab segi empat juga harus di sesuaikan dengan kontur wajah yang di miliki seseorang dan pada kesempatan kali ini situs www.bajumuslimterbaru.web.id akan memfokuskan pembahasan ini kepada anda yang memiliki bentuk wajah bulat.

Tips Memakai Jilbab Segi empat bagi wanita dengan bentuk wajah bulat


Cara mudah memakai model jilbab segiempat untuk wajah bulat

Pertama-tama yang harus anda siapkan sebelum mengenakan model jilbab segi empat adalah pemilihan ciput atau dalaman kerudung yang sesuai untuk wajah bulat adalah ciput Arab dengan jenis bolak balik. Dan untuk langkah berikutnya adalah pemilihan model hijab untuk wajah bulat yaitu sebaiknya pilih model jilbab bervolume sehingga akan memberikan kesan pada lebih tirus pada bagian pipi Anda. Selain itu, Anda bisa sedikit memajukan hijab Anda di pipi untuk memberikan kesan tirus pada bagian pipi.

Simak juga langkah demi langkah mengenakan Jilbab Pesta

Untuk bahan dapat anda sesuaikan dengan warna yang anda pilih, kemudian untuk warna juga harus sesuaikan dengan warna kulit anda. mungkin itu saja tips yang dapat saya berikat terkait cara mengenakan model jilbab segi empat, semoga ulasan di atas dapat anda pahami dengan gampang. sekian dari saya dan terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk berkunjung di situs kami.

0 komentar:

Posting Komentar