CONTOH MODEL GAMIS MUSLIM TERBARU (GEMUK DAN KURUS BISA)

Wanita pasti akan selalu memperhatikan penampilannya karena itu memang sudah kodratnya. Padahal bukan hanya wanita saja yang sering menonjolkan sisi modis dan tampilannya, pihak pria sebenarnya juga sering menampilkan tapi tidak sejelas wanita. Busana gamis muslim adalah salah satu pakaian yang sering dipilih oleh para wanita untuk menunjukkan sisi kefeminimannya, anggun dan modisnya. Gamis muslim adalah pakaian muslim dengan bentuk busana long dress panjang dan berlengan panjang. Model baju gamis memang umumnya dibuat panjang, namun dengan perkembangan zaman modelnya sendiri sekarang sangat bermacam-macam dan cantik-cantik. Nah, dalam artikel berikut akan diberikan beberapa contoh model baju gamis muslim yang bisa anda jadikan referensi saat anda akan menjahit baju atau bisa membelinya secara online.

Contoh Model Baju Gamis Muslim 2015

Contoh Model Baju Gamis Muslim 2020


Desain baju gamis muslimah model renda

Model dari baju gamis muslim sendiri memang sangat bervariatif, mulai dari yang bentuknya langsing, sedang bahkan yang besar. Model baju gamis sendiri bisa dijadikan alternative buat para wanita gemuk yang ingin menutupi sisi kegemukannya. Namun pastinya akan memiliki trik-trik tersendiri dalam menentukan model dan motifnya. Untuk itu, berikut akan diberikan beberapa contoh model gamis, baik gamis untuk anda yang merasa gemuk maupun anda yang kurus. Untuk para wanita yang memiliki ukuran tubuh gemuk, anda sebaiknya memilih gamis yang berwarna gelap atau memilih motif yang bergaris ke bawah, polos namun jangan yang berbunga-bunga, pulkadot atau yang cerah. Jika ini terjadi, maka ini hanya akan melihatkan sisi gemuk pada badan anda. Memilih warna gelap seperti warna hitam, abu-abu, ungu tua, merah maroon, atau warna yang lainnya ini malah akan bisa menutupi sisi kegemukan anda. Sedangkan untuk motifnya, sebaiknya anda menggunakan motif yang bergaris kebawah atau polosan, karena ini juga akan bisa membuat anda terasa lebih kurus dibandingkan dengan bentuk badan anda pada aslinya. Simak juga Desain berbagai baju muslim wanita terbaru tahun ini

Baju gamis muslim moderen untuk pesta

Untuk anda yang memiliki badan kurus, ini akan mudah dalam memilihnya. Karena wanita yang  memiliki badan kurus akan banyak sekali pilihannya. Apalagi saat anda menggunakan gamis muslim dengan motif polos, bunga, garis atau yang lainnya ini masih akan cocok dibadan anda, begitu juga dengan warna apapun. Busana gamis muslim pastinya akan sangat melekat dengan balutan hijab dibagian kepala anda. Nah, untuk orang gemuk, sebaiknya anda bisa memakai hijab dengan bentuk segi empat agar sisi kegemukan anda juga bisa tertutupi. Jangan malah menggunakan jilbab yang slobokan dan bentuknya besar, jika anda menggunakan model jilbab seperti itu maka gemuk tubuh anda akan semakin menonjol. Sedangkan untuk yang berbadan kurus, anda bisa memilih dan menyesuaikan model dengan baju yang anda pakai. Anda juga bisa menyesuaikan mau memakai hijab yang segi empat atau hijab yang slobokkan.

Desain gamis muslimah yang elegan

Itulah wacana dan informasi yang dapat disajikan situs https://modelbajumuslimmuslimah.blogspot.com mengenai contoh model gamis muslim terbaru, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

0 komentar:

Posting Komentar