BAJU MUSLIM BROKAT YANG MEWAH DAN ELEGAN

Kain brokat pada umumnya adalah kain yang digunakan untuk membuat berbagai macam model kebaya. Kain dengan motif timbul, berongga serta transaparan ini memberikan kesan tersendiri bagai pemakainya. Mengenakan kain brokat memang cocok untuk busana-busana pesta yang mewah dan elegan. Kini kain brokat bisa dimodifikasi dengan berbagai macam kain lain menjadi busana yang lebih anggun bahkan untuk busana muslim model terbaru. Baju muslim brokat kini sudah menjadi tren dan populer dikalangan masyarakat

Baju Muslim Brokat Yang Mewah Dan Elegan

Baju muslim brokat pada umumnya adalah kombinasi kain brokat dengan padu padan kain lain yang di buat menjadi sebuah busana muslim wanita yang indah. Busana muslim yang menggunakan aksen brokat pada umumnya banyak kita temui pada baju kebaya muslim, dres lebaran ataupun untuk pengantin. Penggunaan tambahan kain brokat pada baju bisa pada blazer, rok bahkan gamis. Dengan adanya modifikasi tambahan kain brokat busana muslim terlihat lebih mewah dan anggun.

Cara Merawat Baju Muslim Brokat


Baju muslim dress brokat muslimah yang trendy

Baju brokat muslimah yang baru dan modis

Baju muslim brokat yang syar'i dan anggun

Baju brokat muslim kini banyak di temui di pasaran. Kain brokat bisa ditambahkan di dress panjang baik sebagian atau seluruh pakaian. Selain dress ada pula gamis dan model busana muslim tunik yang bisa di aplikasikan menggunakan kain brokat. Tentunya jika telah memiliki busana muslim brokat mewah sayang sekali jika tidak mampu merawat baju hingga tetap awet. Merawat baju brokat tentu berbeda dengan baju biasa karena jenis kain brokat berbeda dengan kain lainnya.

Baju muslim brokat untuk acara pesta

Baju muslimah brokat yang trendy

Baju muslim brokat agar tetap awet, anda harus memperhatikan cara perawatannya. Sebaiknya jangan memasukkan kain brokat kedalam mesin cuci. Cucilah secara manual untuk menghindari kerusakan pada detail motif brokat ataupun maniknya. Selain jangan memasukkan dalam mesin cuci, jangan pula menyikat atau memberikan pemutih. Cukup di rendam dalam deterjen dan kemudian dikucek. Selain itu jangan menyetrika kain brokat dengan setrika panas. Hal ini juga bisa merusak kain brokat. Setrikalah kain brokat dengan temperatur hangat, hanya untuk merapikan bagian setelah kering dicuci. Tetap berhati hati merawat kain brokat tentu akan menjadikan baju muslim brokat mewah dan elegan yang anda miliki tetap awet.

0 komentar:

Posting Komentar