MODEL DAN MOTIF BAJU MUSLIM PRIA TERBARU 2020

Model dan bentuk dari baju muslim pria ini tak seheboh dengan baju muslim milik wanita. Baju untuk pria ini terlihat lebih simpel dan bentuknya saja juga tidak banyak seperti halnya baju yang dimodelkan untuk wanita. Baju muslim ini akan sangat erat dengan bentuknya yang muslim dan lengan panjang. Baju muslim untuk pria biasanya ini dibentuk dengan lengan panjang, dan motifnya juga tidak banyak. Kebanyakan baju muslim yang dibuat menggunakan motif polos, kotak, garis, batik dan yang lainnya. Namun dengan kepintaran desainer Indonesia, kini busana muslim pria memiliki banyak sekali motif dan bahannya. Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengetahui akan motif dan model terbaru dari baju muslim pria, anda bisa simak kelanjutan artikel berikut.

Motif Dan Model Terbaru Busana Muslim Untuk Pria

Model Terbaru Baju Muslim Untuk Pria

Untuk model baju muslim pria memang tidak terlalu banyak dan masih menggunakan model yang lama. Nah, untuk membuat gebrakan akan model busana baru muslim pria, para desainer Indonesia juga berlomba-lomba dalam membuat desain terbaru dan model terbarunya. Dan salah satunya dalam model baju dengan mengkombinasikan antara dua bahan, seperti halnya bahan batik dengan bahan motif polosan. Nah, perpaduan akan dua bahan ini semakin menunjukkan bahwa batik bahan tenun asli Indonesia sedang dipaparkan kembali dan menjadi ciri khas tersendiri dari budaya asli Indonesia. Perpaduan bahan ini membuat model baju batik muslim pria semakin laris dan dicintai bukan hanya dikalangan local bahkan dikalangan luar negeri. Bukan hanya itu saja, selain memadukan bahan batik para desainer juga memadukan kain bahan asli dari daerah-daerah yang ada di indonesia seperti kain songket dari sumatera, Kalimantan dan daerah yang lainnya.

Baju muslim pria masakini

Selain itu, para desainer juga memadukan warna bahan yang membuat model baju muslim pria terlihat semakin menawan, mewah dan modern. Nah, untuk mempermudah anda dalam melihat akan contoh gambarnya, anda bisa langsung membuka situs https://modelbajumuslimmuslimah.blogspot.com atau beberapa website yang berkaitan dengan model baju busana muslim pria terbaru 2020, sehingga anda bisa memastikan model dan motif seperti apa kira-kira yang cocok untuk dijadikan busana muslim anda nantinya. Akan tetapi, kemungkinan semakin bagus bahan dan modelnya maka harganya pasti juga akan mahal. Untuk itu sebaiknya anda bisa menjahit sendiri dengan memilih model atau mengkaitkan antara model yang satu dengan model lainnya, dan anda pun akan memiliki desain model tersendiri yang lebih bagus dan lebih anda sukai. Simak juga Model jas koko yang trendy

Contoh baju muslim pria untuk lebaran

Desain baju muslim pria moderen

Itulah wacana dan informasi mengenai model dan motif baju muslim pria terbaru, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

0 komentar:

Posting Komentar